Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Nikah Tanpa Cinta Karya Mama Reni Full Episode

Content

    Nikah Tanpa Cinta Novel - Annisa menerima perjodohan kedua orang tuanya setelah mengetahui jika calon suaminya adalah cinta pertamanya. Anissa yang awalnya bahagia berubah sedih ketika mengetahui bahwa suaminya sama sekali tidak mencintainya pada malam pertama mereka.

    Aku menikahimu hanya karena terpaksa. Aku telah memiliki seorang kekasih. Kami telah menjalin hubungan lebih dari 6 tahun. Jadi aku ingatkan, jangan berharap aku akan memberikan hak kamu sebagai istri. Annisa memegang dadanya yang terasa sesak mendengar ucapan Farhan yang menusuk hatinya.

    Annisa mengira dia akan bahagia karena menikah dengan cinta pertamanya, tapi semua itu berubah setelah pernyataan yang membuat Anissa sadar. Bahwa dirinya tidaklah dicintai. Aku akan terus bersabar, bahkan sampai kesabaran itu sendiri merasa lelah dengan diriku.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Nikah Tanpa Cinta dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Nikah Tanpa Cinta

    Penulis: Mama Reni

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Nikah Tanpa Cinta Karya Mama Reni Full Episode

    Cara Baca Novel Nikah Tanpa Cinta Full Episode

    Novel yang berjudul Nikah Tanpa Cinta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Nikah Tanpa Cinta" di menu search aplikasi Noveltoon atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Nikah Tanpa Cinta Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Nikah Tanpa Cinta Karya Mama Reni Full Episode"