Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Profundis Karya Aije Full Episode

Content

    Profundis Novel - Era ketika belas kasih untuk yang lemah telah menghilang, malah menatap mereka dengan mata menakutkan. Tiga belas tahun yang lalu, kehidupan keluarga empat yang damai hancur total.

    Salah satu mutan yang merangkak keluar dari kedalaman dunia. Old Calamity, bintang paling kuat, Almuten. Baek Yoogeun kehilangan satu-satunya kakak laki-lakinya yang tersisa untuk pertemuan itu sekali lagi.

    Woo Shinjae, Hunter kelas-S yang muncul tepat pada waktunya, menyelamatkan nyawanya. Jadilah pemandu untuk Erewhon dan patuhi perintahku. Tahan apa pun yang datang kepada Anda, dan Ikuti saya ke gerbang.

    Dia membisikkan keinginannya yang telah lama dia rindukan. Bergabunglah dengan Erewhon dan mati bersama mereka. Yoogeun berada di tengah-tengah mereka yang ingin menghancurkannya.

    Cinta dan kebencian yang mekar antara Woo Shinjae dan dia. Jangan mencoba melarikan diri dengan kematian. Saya, sebagai pemandu Anda, tidak akan membiarkan Anda melakukan itu.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Profundis dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Profundis

    Penulis: Aije

    Penerbit: Eclipse

    Rating: 4.5 (Sangat Bagus)

    Genre: Aksi

    Novel Profundis Karya Aije Full Episode

    Cara Baca Novel Profundis Full Episode

    Novel yang berjudul Profundis ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelupdates yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Profundis" di menu search aplikasi Novelupdates atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Profundis Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Profundis Karya Aije Full Episode"