Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel 13 Jam A380 by Evelyn Rose Full Episode

Content

    Novel 13 Jam A380 - 13 jam di dalam penerbangan ke London menaiki MAS A380, takdir menemukan Hana Sofea dan Syed Haydar, jejaka idamannya. Mencipta kenangan terindah di langit biru.

    Mereka bergelar kekasih kayangan untuk empat jam, menari tango bersama, menjelajah seluruh pesawat bersama, merasai enaknya Caramel Latte bersama. Tap i tatkala MAS A380 mencecah lantai bumi, segalanya pergi bagai wap di udara.

    Melihatkan sendiri kemesraan Syed Haydar dan kekasih realitinya, si model jelita membangkitkan Hana Sofea daripada mimpi indah.

    Di kota London, A380 juga akhirnya menerbangkan Hana Sofea kepada Fawwas Hussaini, jutawan kacukan Melayu-Inggeris-Arab. Tanpa sebarang sebab, Emmel, anak angkat Fawwaz menyangkakan Hana Sofea sebagai ibunya.

    Hadirnya Hana Sofea menghiasi kehidupan mereka sekeluarga bagaikan indahnya bunga popi mekar, munculnya sang jutawan bermata ambar yang kuat pegangan agamanya itu dalam hidup Hana Sofea pula bagai menyedarkan Hana Sofea tentang kasih sayang Tuhan.

    Dan saat semuanya bagaikan baru bermula, Syed Haydar datang menuntut sebuah cinta. Adakah mimpi akan kekal sebagai mimpi setelah waktu berlalu dan hari berganti?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul 13 Jam A380 dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: 13 Jam A380

    Penulis: Evelyn Rose

    Penerbit: Penerbitan Karyaseni Sdn Bhd

    Rating: 4.31 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel 13 Jam A380 by Evelyn Rose Full Episode

    Cara Baca Novel 13 Jam A380 Full Episode

    Novel yang berjudul 13 Jam A380 ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi goodreads yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "13 Jam A380" di menu search aplikasi goodreads atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel 13 Jam A380 Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel 13 Jam A380 by Evelyn Rose Full Episode"