Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Webtoon The Queen of Kisses Full Episode

Content

    Baca Webtoon The Queen of Kisses Full Episode - Di hari pertama sebagai suami-istri, suaminya menghilang dan dia ditemukan terombang-ambing di tengah lautan. Setelah diselamatkan, dia pun kini menjadi tersangka kasus pembunuhan suaminya.

    Tiba-tiba, seorang dari masa lalu yang tidak ingin dia temui lagi bersedia membantunya untuk mencari fakta sesungguhnya dari kasus ini. Benarkah dia membunuh suaminya sendiri? Atau dia hanya dijadikan kambing hitam dari kasus yang lebih besar?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca Webtoon yang berjudul The Queen of Kisses dan juga akan mereview singkat tentang Webtoon ini.

    Deskripsi Webtoon

    Judul: The Queen of Kisses

    Karya asli: Jake Lee

    Digambar: youngyoung2

    Penerbit: Line Webtoon

    Rating: 9.29 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Bahasa: Indonesia

    Update setiap: Kamis

    Baca Webtoon The Queen of Kisses Full Episode

    Cara Baca Webtoon The Queen of Kisses Full Episode

    Webtoon yang berjudul The Queen of Kisses ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Webtoon ini melalui aplikasi Line Webtoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Queen of Kisses" di menu search aplikasi Line Webtoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Webtoon The Queen of Kisses Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Webtoon The Queen of Kisses Full Episode. Webtoon ini merupakan Webtoon yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka Webtoon bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai Webtoon ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Webtoon The Queen of Kisses Full Episode"