Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Suci dalam Dosa Karya Heyra Full Episode

Content

    Baca Novel Suci dalam Dosa Karya Heyra Full Episode - Delia Suci Ameena, wanita yang menyimpan rahasia besar dari masa lalunya yang suram. Tujuan hidupnya, hanya untuk membebaskan ibunya dari ketidakadilan di baik jeruji besi.

    Bahkan, ia rela mempertaruhkan kehormatannya. Setelah itu, Suci ingin mengakhiri hidupnya, bagaimana pun caranya! Bahkan, setiap pinangan lelaki ia tolak dengan lapang dada, karena telah mengharamkan dirinya dinikahi oleh lelaki mana pun.

    Namun, siapa sangka seorang dosen sekaligus ustad yang tampan dan dingin itu, bertekad menaklukkan hati Suci. Apakah dia berhasil menaklukkan hati Suci, sedangkan Suci sudah mencapai tujuan dan akan mengakhiri hidupnya? Sebenarnya, rahasia besar apa yang membuat Suci mengharamkan dirinya untuk dinikahi?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Suci dalam Dosa dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Suci dalam Dosa

    Penulis: Heyra

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Suci dalam Dosa Karya Heyra Full Episode

    Cara Baca Novel Suci dalam Dosa Full Episode

    Novel yang berjudul Suci dalam Dosa ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Suci dalam Dosa" di menu search aplikasi Novelme atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Suci dalam Dosa Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Suci dalam Dosa Karya Heyra Full Episode"