Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sang Tabib Ajaib Kesayangan Pemimpin Klan Phoenix Karya Jericakitten Full Episode

Content

    Baca Novel Sang Tabib Ajaib Kesayangan Pemimpin Klan Phoenix Karya Jericakitten Full Episode - Chu Qianli adalah seorang pensiunan Biro Administrasi Ruang dan Waktu, awalnya dia ingin hidup dengan santai dan menikmati masa tuanya, tapi tidak disangka, dia mengalami time-travel dan menjadi putri sampah dari kediaman Perdana Menteri di dunia lain.

    Pemilik tubuh aslinya, Chu Qianli, dijebak oleh tunangan dan adiknya sendiri dan menjadi wanita yang terkenal jahat, kejam dan jalang. Untuk mengubah reputasinya, Chu Qianli harus memulai serangan balik.

    Wanita jelek di masa lalu tiba-tiba menjadi wanita yang cantik luar biasa, membuat semua orang kaget dan tidak bisa mempercayai mata mereka.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Sang Tabib Ajaib Kesayangan Pemimpin Klan Phoenix dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Sang Tabib Ajaib Kesayangan Pemimpin Klan Phoenix

    Penulis: Jericakitten

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 9.5 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Sang Tabib Ajaib Kesayangan Pemimpin Klan Phoenix Karya Jericakitten Full Episode

    Cara Baca Novel Sang Tabib Ajaib Kesayangan Pemimpin Klan Phoenix Full Episode

    Novel yang berjudul Sang Tabib Ajaib Kesayangan Pemimpin Klan Phoenix ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sang Tabib Ajaib Kesayangan Pemimpin Klan Phoenix" di menu search aplikasi Hinovel atau Langsung Buka Disini

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sang Tabib Ajaib Kesayangan Pemimpin Klan Phoenix Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sang Tabib Ajaib Kesayangan Pemimpin Klan Phoenix Karya Jericakitten Full Episode"