Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Suami Dadakan Karya Lavereen Full Episode

Content

    Baca Novel Suami Dadakan Karya Lavereen Full Episode - Pernikahan ini batal, aku tidak ingin menikah dengan wanita jalang sepertimu dan lagi aku mencintai wanita lain. Satu kalimat itu menghancurkan impian Ansara.

    Dihari pernikahannya calon suaminya membawa mempelai wanita lain dan membatalkan pernikahannya. Ansara dikhianati oleh banyak orang yang dia sayangi di sekelilingnya. Foto vulgar dirinya bersama pria asing tersebar di hari pernikahannya.

    Kau harus menikah denganku. Hingga tawaran pernikahan penuh paksaan datang dari seorang pria yang bahkan sama sekali tidak Ansara kenal. Menjadikan awal perubahan besar untuk hidup Ansara.

    Akankah Ansara bertahan pada pernikahannya dengan pria asing? Atau justru dia akan kembali pada pria yang sudah menghianatinya dan tak lain adalah teman sejak kecilnya.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Suami Dadakan dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Suami Dadakan

    Penulis: Lavereen

    Penerbit: Novelme

    Rating: 4.9 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Suami Dadakan Karya Lavereen Full Episode

    Cara Baca Novel Suami Dadakan Full Episode

    Novel yang berjudul Suami Dadakan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Suami Dadakan" di menu search aplikasi Novelme atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Suami Dadakan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Suami Dadakan Karya Lavereen Full Episode"