Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dark Marriage Karya Yuniarti Aulia Full Episode

Content

    Baca Novel Dark Marriage Karya Yuniarti Aulia Full Episode - Laura Catrina Putri, menikah dengan seorang pria sukses dan dia hanya dijadikan alat balas dendam. Arjuna Artaguna, menikahi Laura hanya untuk membalaskan dendam dan sakit hatinya atas apa yang orang tua gadis itu pernah lakukan pada keluarganya.

    Kematian kedua orang tuanya yang membuat Arjuna berniat menikahi Laura. Kamu hanya akan menerima rasa sakit selama kamu masih ada di dunia ini! Kamu jahat, Mas, lirih Laura saat mendapati rahasia yang selama ini suaminya sembunyikan.

    Tak ada lagi ucapan manis dan semua rasa sayang yang Laura rasakan setelah malam pernikahan mereka. Mampukah Laura tetap bertahan atau akan lebih memilih menghilang dari kehidupan suaminya, dan akan kah Arjuna menyadari kalau ia sudah salah melibatkan Laura gadis yang tak tau apapun tentang masa lalu-nya.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Dark Marriage dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dark Marriage

    Penulis: Yuniarti Aulia

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Dark Marriage Karya Yuniarti Aulia Full Episode

    Cara Baca Novel Dark Marriage Full Episode

    Novel yang berjudul Dark Marriage ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dark Marriage" di menu search aplikasi Novelme atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dark Marriage Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dark Marriage Karya Yuniarti Aulia Full Episode"