Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Handsome Tarzan Karya Zarin Violetta Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel My Handsome Tarzan Karya Zarin Violetta Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel My Handsome Tarzan Full Episode

    Novel yang berjudul My Handsome Tarzan ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Thea Luna Robert, seorang wanita kaya bar-bar yang menantang seorang pria gondrong yang bernama Jared Kingsford, untuk berlomba minum bir di bar kecil yang ada di pinggiran kota London.

    Pertemuan kedua manusia somplak itu, membuat Thea mengikuti kemanapun Jared pergi termasuk ke tempat tinggalnya di hutan.

    Deskripsi Novel

    Judul: My Handsome Tarzan

    Penulis: Zarin Violetta

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Handsome Tarzan Karya Zarin Violetta Full Episode

    Cara Baca Novel My Handsome Tarzan Full Episode

    Novel yang berjudul My Handsome Tarzan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Handsome Tarzan" di menu search aplikasi Noveltoon atau Langsung Buka Disini

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Handsome Tarzan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Handsome Tarzan Karya Zarin Violetta Full Episode"