Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Selingkuh dengan Calon Mertua Karya Mama Reni Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Selingkuh dengan Calon Mertua Karya Mama Reni Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Selingkuh dengan Calon Mertua Full Episode

    Novel yang berjudul Selingkuh dengan Calon Mertua ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Calista Zalfa Olina, kaget saat melihat Elvan Rafisqy Fathaan, kekasihnya sedang bercinta di apartemen dengan wanita lain.

    Merasa dikhianati, Calista mengadu pada Ghali Daniyal Bramantio, ayah dari Elvan tentang pengkhianatan anaknya. Om Tio, ayah dari Elvan mendengarkan semua curhatan Calista tentang anaknya dengan penuh perhatian.

    Melihat perhatian Om Tio, Calista menjadi simpati. Sejak pertemuan pertama itu, Om Tio sering menghubungi Calista hanya sekedar curhat sambil mengajak makan siang atau makan malam.

    Berawal dari sana pernikahan Om Tio dan istrinya yang memang sedang di ujung tanduk membuat Om Tio menaruh hati kepada Calista yang berakhir pada sebuah perselingkuhan.

    Om Tio dan Calista akhirnya memutuskan untuk menikah secara siri. Apakah rumah tangga mereka akan berjalan mulus? Apa yang terjadi jika istrinya om Tio mengetahui pernikahan mereka?

    Deskripsi Novel

    Judul: Selingkuh dengan Calon Mertua

    Penulis: Mama Reni

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Selingkuh dengan Calon Mertua Karya Mama Reni Full Episode

    Cara Baca Novel Selingkuh dengan Calon Mertua Full Episode

    Novel yang berjudul Selingkuh dengan Calon Mertua ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Selingkuh dengan Calon Mertua" di menu search aplikasi Noveltoon atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Selingkuh dengan Calon Mertua Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Selingkuh dengan Calon Mertua Karya Mama Reni Full Episode"