Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Leftenan Adnan Wira Bangsa by Abdul Latip Talib PDF

Content

    Leftenan Adnan Novel - Dalam pertempuran dengan askar Jepun, Askar Melayu menunjukkan keberanian dan semangat keperwiraan yang hebat di mana seramai 152 anggota Askar Melayu, termasuk 7 pegawai Melayu dan 6 orang pegawai British yang dipinjamkan ke Rejimen Askar Melayu terkorban.

    Antara pegawai Askar Melayu yang terkorban itu adalah Leftenan Adnan bin Saidi. Dia bersama 42 orang anggotanya berjuang sehingga ke titisan darah yang terakhir.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Leftenan Adnan Wira Bangsa dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Leftenan Adnan Wira Bangsa

    Penulis: Abdul Latip Talib

    Penerbit: PTS Litera Utama

    Rating: 4.5 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi

    Novel Leftenan Adnan Wira Bangsa by Abdul Latip Talib PDF

    Cara Baca Novel Leftenan Adnan Wira Bangsa PDF

    Novel yang berjudul Leftenan Adnan Wira Bangsa ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Leftenan Adnan Wira Bangsa" di menu search aplikasi Google play book atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Leftenan Adnan Wira Bangsa PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Leftenan Adnan Wira Bangsa by Abdul Latip Talib PDF"