Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Hempasan Ombak by Zailiani Taslim Full Episode

Konten

    Baca Novel Hempasan Ombak by Zailiani Taslim Full Episode - Hembusan Ombak adalah sebuah novel yang cukup menarik yang membawa pembaca keluar daripada kebiasaan tema novel remaja, yang lain dari yang lain.

    Ia sarat dengan luapan perasaan yang membara di dada dan hangatnya cinta yang terjalin yang amat menarik dan mendebarkan.

    Farid mewarisi sebuah perusahaan yang hampir lumpuh ibarat seorang pesalah yang sedang menunggu saatnya di tali gantung.

    Apatah lagi yang menangungnya ialah seorang remaja yang masih mentah, mentah dalam pengalaman dan mentah dalam sepak terajang dan putar belit dunia perniagaan. Mampukah Farid menghadapi situasi sebegini?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Hempasan ombak dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Hempasan ombak

    Penulis: Zailiani Taslim

    Penerbit: Dewan Bahasa dan Pustaka

    Rating: 3.93 (Bagus)

    Genre: Romantis 

    Novel Hempasan ombak by Zailiani Taslim Full Episode

    Cara Baca Novel Hempasan ombak Full Episode

    Novel yang berjudul Hempasan ombak ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi goodreads yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hempasan ombak" di menu search aplikasi goodreads atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Hempasan ombak Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Hempasan Ombak by Zailiani Taslim Full Episode"