Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Jodohku Cinta Pertamaku Karya Sri Ghina Fithri Full Episode

Content

    Baca Novel Jodohku Cinta Pertamaku Karya Sri Ghina Fithri Full Episode - Kayla datang untuk menghadiri pesta pernikahan sepupunya. Namun, pernikahan itu menjadi pernikahan mendadak baginya karena sepupunya kabur dari rumah.

    Untuk menutupi rasa malu pada tamu undangan, Ibu Kayla meminta Kayla menggantikan posisi sang sepupu. Dia tak ingin nama baik keluarga besar menjadi cemoohan tamu undangan.

    Kayla tidak bisa menerima pernikahan ini, tapi demi mengabulkan permintaan sang ayah yang di paksa ibunya untuk membujuk Kayla, akhirnya dia terpaksa menerima takdirnya.

    Dengan terpaksa dan hati yang luka Kayla melaksanakan permintaan sang ayah, pria terhebat dihidupnya. Perjodohan ini mengantarkan mereka pada cinta pertama yang dulu sempat dikuburnya.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Jodohku Cinta Pertamaku dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Jodohku Cinta Pertamaku

    Penulis: Sri Ghina Fithri

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Jodohku Cinta Pertamaku Karya Sri Ghina Fithri Full Episode

    Cara Baca Novel Jodohku Cinta Pertamaku Full Episode

    Novel yang berjudul Jodohku Cinta Pertamaku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Jodohku Cinta Pertamaku" di menu search aplikasi Noveltoon atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Jodohku Cinta Pertamaku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Jodohku Cinta Pertamaku Karya Sri Ghina Fithri Full Episode"