Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Tuan Amnesia Karya Erna Surliandari Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Tuan Amnesia Karya Erna Surliandari Full Episode - Ia tengah lari dari perjodohannya. Nur Aida Rindayani tak pernah menyangka, Ia justru menemukan seorang pria yang tergeletak di pantai dan membawanya pulang.

    Sebuah fitnah keji, lalu memaksa mereka menikah dalam sekejap. Arrayan Bima Hartono, adalah seorang pewaris dari perusahaan besar di kotanya. Suatu hari, Ia diculik secara dramatis oleh beberapa musuhnya.

    Ia sempat kabur, namun justru terjatuh ke dalam jurang yang menghubungkannya dengan lautan yang dalam. Apakah akan tumbuh cinta diantara mereka? Bagaimana, jika ketika itu Gibran ingat akan semua masa lalunya? Bagaimana, nasib Aida selanjutya?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Istri Tuan Amnesia dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Tuan Amnesia

    Penulis: Erna Surliandari

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Tuan Amnesia Karya Erna Surliandari Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Tuan Amnesia Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Tuan Amnesia ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Tuan Amnesia" di menu search aplikasi Noveltoon atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Tuan Amnesia Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Tuan Amnesia Karya Erna Surliandari Full Episode"