Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel It Ends with Us Karya Colleen Hoover PDF

Content

    Baca Novel It Ends with Us Karya Colleen Hoover PDF - Lily tidak selalu mudah, tetapi itu tidak pernah menghentikannya untuk bekerja keras demi kehidupan yang diinginkannya. Dia datang jauh dari kota kecil tempat dia dibesarkan, dia lulus dari perguruan tinggi, pindah ke Boston, dan memulai bisnisnya sendiri.

    Dan ketika dia merasakan percikan dengan ahli bedah saraf cantik bernama Ryle Kincaid, segala sesuatu dalam hidup Lily tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

    Ryle tegas, keras kepala, bahkan mungkin sedikit arogan. Dia juga sensitif, brilian, dan memiliki titik lemah total untuk Lily. Dan penampilannya dalam lulur tentu tidak menyakitkan. Lily tidak bisa mengeluarkannya dari kepalanya.

    Tapi keengganan Ryle terhadap hubungan sangat mengganggu. Bahkan ketika Lily mendapati dirinya menjadi pengecualian dari aturan tidak berkencan, dia tidak bisa tidak bertanya-tanya apa yang membuatnya seperti itu sejak awal.

    Saat pertanyaan tentang hubungan barunya membanjiri dirinya, begitu juga pikiran tentang Atlas Corrigan cinta pertamanya dan hubungan dengan masa lalu yang ditinggalkannya.

    Dia adalah roh kerabatnya, pelindungnya. Ketika Atlas tiba-tiba muncul kembali, semua yang telah dibangun Lily dengan Ryle terancam.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul It Ends with Us dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: It Ends with Us

    Penulis: Colleen Hoover

    Penerbit: Simon and Schuster

    Rating: 4.7 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel It Ends with Us Karya Colleen Hoover PDF

    Cara Baca Novel It Ends with Us PDF

    Novel yang berjudul It Ends with Us ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "It Ends with Us" di menu search aplikasi Google play book atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel It Ends with Us PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel It Ends with Us Karya Colleen Hoover PDF"