Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Langit Jingga Karya Mommy Ar Full Episode

Content

    Baca Novel Langit Jingga Karya Mommy Ar Full Episode - Jingga membenci kakaknya yang sudah berada di kuburan. Kakak perempuannya itu sudah tiada sebelum Jingga lahir. Membencinya adalah satu-satunya cara Jingga untuk menghadapi ibunya.

    Dia sering membandingkan dan mengira dirinya adalah mendiang kakaknya, Biru. Jingga juga membenci Bagus dan Nadine, mereka adalah pacar dan sahabatnya yang tega mengkhianatinya. Orang yang bisa mengerti Jingga hanyalah ayahnya, tapi dia jarang di rumah.

    Sebenarnya masih ada satu orang lagi, meski terkadang menyebalkan, tapi sikapnya begitu baik dan pengertian terhadap Jingga. Dia adalah Langit. Jingga butuh dukungan dari Langit, tapi Langit adalah mantan pacar mendiang kakaknya.

    Langit jauh lebih tua darinya! Tapi, daripada punya pacar seumuran yang mengkhianatinya, lebih baik punya pacar tua. Bukan? Temui kisahnya hanya ada di Langit Jingga.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Langit Jingga dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Langit Jingga

    Penulis: Mommy Ar

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Langit Jingga Karya Mommy Ar Full Episode

    Cara Baca Novel Langit Jingga Full Episode

    Novel yang berjudul Langit Jingga ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Langit Jingga" di menu search aplikasi Noveltoon atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Langit Jingga Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Langit Jingga Karya Mommy Ar Full Episode"