Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel I Love You Stupid by Melur Jelita Full Episode

Content

    I Love You Stupid Novel - Perjalanan hidup Iris mencari jawapan kepada rasa sepi dan tidak berpunya yang sering bertandang dalam hatinya. Aku Iris the diva. Pembunuh senyap lelaki tanpa bayang! I’m bad and I’m Dangerous! Aidan? My main course yang sangat menyelerakan!

    Lara, Farina dan Violet, my divas. We’re hot, sexy and naughty. Bukan sembarangan lelaki boleh mendampingi kami dan kami juga tidak mendampingi sembarangan lelaki.

    Kegembiraan aku dan divas tidak berpanjangan apabila berlaku satu peristiwa yang tak dapat aku lupakan sampai bila-bila. Demi memenuhi hasrat terakhirnya, aku membawa misi yang besar dengan mengharung hidup di tempat asing yang sangat mencabar.

    Anakku, di mana anakku. Saya sanggup buat apa saja asalkan anak saya dikembalikan. Tolonglah, saya merayu.

    Semua yang berlaku mematangkan aku tentang kehidupan, tentang Islam, agamaku, tentang rasa cinta yang sebenar-benarnya cinta.

    Selama ini saya merasa sepi dan tidak berpunya. Tiba-tiba saja rasa itu menghilang bila saya mula beristighfar.

    Deskripsi Novel

    Judul: I Love You, Stupid!

    Penulis: Melur Jelita

    Penerbit: goodreads

    Rating: 4.53 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel I Love You Stupid by Melur Jelita Full Episode

    Cara Baca Novel I Love You Stupid Full Episode

    Novel yang berjudul I Love You Stupid ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi goodreads yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "I Love You Stupid" di menu search aplikasi goodreads atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel I Love You Stupid Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel I Love You Stupid by Melur Jelita Full Episode"