Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Komik Lari Ibu, Ayah Datang Karya Xiaomingtaiji Full Episode

Content

    Baca Komik Lari Ibu Ayah Datang Full Episode - Secara tak sengaja, mereka saling bertemu dan berpisah, beberapa tahun kemudian, dia pulang dengan membawa seorang anak lucu!

    Sebagai seorang anak laki-laki, mimpi tersebar Xiao Bao ialah menemukan satu-satunya suami sempurna yang dapat bersanding dengan peri kecilnya!

    Hebat ya udah lari selama ini, sekarang sudah saatnya ngaku salah, kan? Pria itu muncul dengan mendominasi dan ingin memikul tanggung jawab sebagai seorang ayah. Lin Zhi tak hanya kehilangan anaknya, tapi juga hatinya!

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca komik yang berjudul Lari Ibu, Ayah Datang dan juga akan mereview singkat tentang komik ini.

    Deskripsi Komik

    Judul: Lari Ibu, Ayah Datang

    Penulis: Xiaomingtaiji

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Komik Lari Ibu, Ayah Datang Karya Xiaomingtaiji Full Episode

    Cara Baca Komik Lari Ibu Ayah Datang Full Episode

    Komik yang berjudul Lari Ibu Ayah Datang ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca komik ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Lari Ibu Ayah Datang" di menu search aplikasi Noveltoon atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi komik ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca komik Lari Ibu Ayah Datang Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Komik Lari Ibu, Ayah Datang Karya Xiaomingtaiji Full Episode"