Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komik Berhati-hatilah Pada Benang Merah Full Episode

Konten

    Baca Komik Berhati-hatilah Pada Benang Merah Full Episode - Lian hanyalah seorang manusia biasa sama seperti yang lainnya. Namun semuanya berubah saat dia terjatuh ke dalam dunia lain, yaitu dunia monster.

    Di dunia monster yang bernama Kuil Lemda itu, Lian menjadi pendeta penyembuh terhebat yang pernah ada karena dia satu-satunya manusia yang dapat melihat dan menghilangkan benang merah.

    Benang merah itu melilit pada sosok yang sedang sakit. Semakin banyak benang yang terlilit, semakin dekat sosok itu pada kematian. Karenanya benang merah disebut dengan simbol kematian.

    Suatu hari, Lian menyelamatkan seseorang di jalan karena benang merah  melilit sangat banyak pada sosok itu, namun dia terkejut karena benang merah orang itu malah terhubung padanya.

    Yang berarti mereka terikat oleh benang takdir, benang yang mempersatukan takdir dua sosok. Yang membuat mereka berdua akan mati bila salah satunya mati.

    Semua menjadi rumit karena itu dan bertambah rumit lagi ketika dia mengetahui bahwa sosok yang diselamatkannya adalah dewa kematian yang setengah abadi. 

    Dewa itu membawa Lian karena berpikir hanya Lian yang dapat menyembuhkan dan membuatnya menjadi abadi. Tetapi Lian tahu dengan pasti bahwa hanya Santa Lucia sang tokoh wanita utamalah yang dapat membantu Abel si Dewa Kematian.

    Dapatkah Lian terlepas dari benang takdir yang mengikatnya dengan Abel? Dapatkah Abel bertemu dengan Santa Lucia dan membuatnya menjadi dewa kematian yang abadi?

    Tidak ada yang tahu ke mana kisah ini akan berjalan, bahkan Lian sekalipun. Semua masih menjadi rahasia.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca komik yang berjudul Berhati-hatilah Pada Benang Merah dan juga akan mereview singkat tentang komik ini.

    Deskripsi Komik

    Judul: Berhati-hatilah Pada Benang Merah

    Pengarang: CUMIN, SHIN JI-SANG, IUDAS, CHEON JIAN

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Komik Berhati-hatilah Pada Benang Merah Full Episode

    Cara Baca Komik Berhati-hatilah Pada Benang Merah Full Episode

    Komik yang berjudul Berhati-hatilah Pada Benang Merah ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Berhati-hatilah Pada Benang Merah" di menu search aplikasi Kakaopage atau Langsung Buka Disini

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Komik ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca komik Berhati-hatilah Pada Benang Merah Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Komik Berhati-hatilah Pada Benang Merah Full Episode"