Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Novel Gadis Kretek Karya Ratih Kumala

Content

    Novel Gadis Kretek Karya Ratih Kumala PDF - Pak Raja sekarat. Dalam menanti ajal, ia memanggil satu nama perempuan yang bukan istrinya, Jeng Yah. Tiga anaknya, pewaris Kretek Djagad Raja, dimakan gundah. Sang Ibu pun terbakar cemburu terlebih karena permintaan terakhir suaminya ingin bertemu Jeng Yah.

    Maka berpacu dengan malaikat maut, Lebas, Karim, dan Tegar, pergi ke pelosok Jawa untuk mencari Jeng Yah, sebelum ajal menjemput sang Ayah. Perjalanan itu bagai napak tilas bisnis dan rahasia keluarga. Lebas, Karim, dan Tegar bertemu dengan pelinting tua dan menguak asal-usul Kretek Djagad Raja hingga menjadi kretek nomor 1 di Indonesia.

    Lebih dari itu, ketiganya juga mengetahui kisah cinta ayah mereka dengan Jeng Yah, yang ternyata adalah pemilik Kretek Gadis, kretek lokal Kota M yang terkenal pada zamannya. Apakah Lebas, Karim, dan Tegar akhirnya berhasil menemukan Jeng Yah?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Gadis Kretek dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Gadis Kretek

    Penulis: Ratih Kumala

    Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

    Rating: 4.7 (Sangat bagus)

    Genre: Kritik Sastra

    Baca Novel Gadis Kretek Karya Ratih Kumala PDF

    Cara Baca Novel Gadis Kretek PDF

    Novel yang berjudul Gadis Kretek ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Gadis Kretek" di menu search aplikasi Google play book atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Gadis Kretek PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre kritik sastra. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Novel Gadis Kretek Karya Ratih Kumala"