Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Kuebiko Karya Prilly Latuconsina Full Episode

Content

    Baca Novel Kuebiko Karya Prilly Latuconsina Full Episode - Zea telah mencintai Aron selama 16 tahun dengan sepenuh hatinya, namun dia diusir dari rumah untuk memberi ruang bagi wanita yang dicintai pria itu. Aron berpikir jika setelah Zea pergi, dia akan bahagia, tapi setelah menemukan diagnosis medisnya dia panik.

    Kenapa tidak memberitahuku jika kamu menderita kanker lambung? Zea tertawa sinis, Bukankah kamu berharap aku segera mati? Aron, di sisa terakhir hidupku, aku tidak ingin mencintaimu lagi.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Kuebiko dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Kuebiko 

    Judul lain: The Woman He Never Noticed

    Penulis: Prilly Latuconsina

    Penerbit: WeRead

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Kuebiko Karya Prilly Latuconsina Full Episode

    Cara Baca Novel Kuebiko Full Episode

    Novel yang berjudul Kuebiko ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WeRead yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kuebiko" di menu search aplikasi WeRead atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Kuebiko Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Kuebiko Karya Prilly Latuconsina Full Episode"