Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ternoda Di Malam Pertama Karya Mommy Kids Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Ternoda Di Malam Pertama Karya Mommy Kids Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Ternoda Di Malam Pertama Full Episode

    Novel yang berjudul Ternoda Di Malam Pertama ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Arka sangat murka karena saat akan melakukan malam pertama yang sempat tertunda, dirinya mendapati istrinya sudah tidak suci lagi.

    Arka merasa Nabila sudah membohongi dirinya. Karena selama ini istrinya tidak bicara jujur tentang kesuciannya.

    Dia mengusir istrinya keluar dari rumahnya tanpa mau mendengarkan penjelasan apapun dengan tidak menjatuhkan talak.

    Arka tidak ingin Nabila hidup bahagia bersama orang lain. Akhirnya, Nabila pergi dari rumah dan memulai kehidupannya yang baru dengan status masih sebagai istri.

    Dilain sisi, orang yang sudah merenggut kesuciannya dengan sangat antusias mencarinya dan menginginkannya kembali.

    Apakah seseorang itu akan mendapatkan Nabila? Ataukah ia akan kembali bersama Arka? Atau justru sebaliknya, apakah Arka akan melepaskannya dan menjatuhkan talak?

    Deskripsi Novel

    Judul: Ternoda Di Malam Pertama

    Penulis: Mommy Kids

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Ternoda Di Malam Pertama Karya Mommy Kids Full Episode

    Cara Baca Novel Ternoda Di Malam Pertama Full Episode

    Novel yang berjudul Ternoda Di Malam Pertama ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ternoda Di Malam Pertama" di menu search aplikasi Fizzo atau atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Ternoda Di Malam Pertama Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Ternoda Di Malam Pertama Karya Mommy Kids Full Episode"