Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sekali Lagi Cinta Kembali by Anna Milia Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Sekali Lagi Cinta Kembali by Anna Milia Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Sekali Lagi Cinta Kembali Full Episode

    Novel yang berjudul Sekali Lagi Cinta Kembali ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Hidup Aira cukup complicated. Dia lari dari rumah apabila Imran mengahwini Hana, adiknya. Prinsip Aira, lelaki ibarat virus. Jangan kasi can.

    Aira gantikan tempat Doktor Halina selama dua jam sebagai therapist. Akibatnya, Zafran dan Amberlyn bercerai, Doktor Halina diugut dan Syafi bertarung dengan maut tanpa kasih seorang ibu. Terpaksalah Aira cuba perbaiki apa yang telah dia rosakkan.

    Daripada pembantu Doktor Halina, Aira bekerja sebagai babysitter Syafi. Dia cuba satukan semula keluarga Zafran. Tapi di mata Hayyat, abang Zafran yang kerek lagi beku, Aira macam tikus membaiki labu. Hayyat selamba saja gelar Aira perempuan senget, sewel dan tiga suku.

    Kisah silam Hayyat terbongkar. Jika Imran digelar spesies virus, Hayyat pula ibarat bom atom. Boleh membunuh Aira bila-bila masa.

    Namun, Aira hanya mempunyai dua pilihan. Pilih si virus yang kini bergelar duda atau menerima bom atom. Aira perlu cari jalan keluar daripada permainan yang dia sendiri cipta.

    Deskripsi Novel

    Judul: Sekali Lagi Cinta Kembali

    Penulis: Anna Milia

    Penerbit: Dearnovels/WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Sekali Lagi Cinta Kembali by Anna Milia Full Episode

    Cara Baca Novel Sekali Lagi Cinta Kembali Full Episode

    Novel yang berjudul Sekali Lagi Cinta Kembali ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sekali Lagi Cinta Kembali" di menu search aplikasi WattPad atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sekali Lagi Cinta Kembali Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sekali Lagi Cinta Kembali by Anna Milia Full Episode"