Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Hati Suhita Karya Khilma Anis Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Hati Suhita Karya Khilma Anis Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Hati Suhita Full Episode

    Novel yang berjudul Hati Suhita ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Alina Suhita, perempuan dari trah darah biru pesantren dengan moyang pelestari ajaran Jawa, sejak remaja terikat perjodohan. 

    Ketika hari pernikahan tiba, Gus Birru suaminya, menumpahkan kekesalan dengan tidak mau menggauli Suhita. Tinggal dalam satu kamar tapi tempat tidur terpisah sejak malam pertama pernikahan.

    Tanpa perbincangan apalagi kehangatan, namun bisa bersandiwara sebagai pasangan pengantin mesra ketika di luar. Alina Suhita begitu patuh. Khas tawadhu santri. Baginya, mikul duwur mendem jeu menjadi pegangan yang mutlak diterima dan dilakukan tanpa reserve. 

    Gejolak hasrat seorang istri yang disambut penolakan terang-terangan suami, tepat ketika perempuan masa lalu suami muncul menjalin komunikasi layaknya sepasang kekasih, adalah penderitaan yang mengiringi konflik batinnya selama beberapa purnama.

    Namun yang tersemat dalam nama Suhita, adalah kekuatan tiada bandingan. Suhita menelan semua getir itu sendirian. Merebahkannya di dalam sujud, melantunkannya dalam ayat-ayat Tuhan yang ia hapal seluruhnya, juga tengadah doa di tempat orang-orang suci disemayamkan.

    Mustika Ampal dan Pengabsah Wangsa, menjadi ujung dari kisah cinta rumit dan dramatis ini. Bahwa cinta adalah kesediaan total untuk menerima takdir serta melapaskan diri dari segala hal yang berpotensi memusnahkan bahagia.

    Deskripsi Novel

    Judul: Hati Suhita

    Penulis: Khilma Anis

    Penerbit: Telaga Aksara & Mazaya Media

    Rating: 4.07 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Hati Suhita Karya Khilma Anis Full Episode

    Cara Baca Novel Hati Suhita Full Episode

    Novel yang berjudul Hati Suhita ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi goodreads yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hati Suhita" di menu search aplikasi goodreads atau Langsung Buka Link berikut: Goodreads | WattPad

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Hati Suhita Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Hati Suhita Karya Khilma Anis Full Episode"