Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pesona Cinta CEO Karya Ayu Wandira Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Pesona Cinta CEO Karya Ayu Wandira Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Pesona Cinta CEO Full Episode

    Novel yang berjudul Pesona Cinta CEO ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Hanum seorang HR dia dipecat oleh boss nya bernama Tibra yang merupakan sebagai pemilik hotel tempatnya bekerja.

    Malam ketika ia dipecat Hanum memutuskan untuk ke lounge, agar melepas stress nya setelah di pecat. Suatu ketika ia mendapati ada seorang pria sedang berkelahi di bar, itu membuat kegaduhan seisi lounge.

    Rasa penasaran Hanum cukup kuat, ternyata yang berkelahi itu adalah boss nya sendiri yang memecatnya tadi siang. Rasa iba Hanum ingin berniat untuk membantu pria itu, namun di sisi lain dia juga kesal.

    Ia minta bantuan Jo pemilik Raja bengkel yang sedang dekat dengannya. Jo akhirnya membantu pria itu dan membawanya ke hotel. Akhirnya Tibra tahu yang menolongnya itu adalah Hanum wanita yang ia pecat.

    Rasa penasaran Tibra cukup kuat terhadap Hanum dan Hanum bekerja di hotel sebelah. Tibra menawarkan kembali kepada Hanum untuk bekerja dengannya, namun Hanum menolaknya. Saat itu Hanum sudah berpacaran dengan Jo.

    Suatu ketika Hanum patah hati karena mendapati Jo selingkuh dengan sahabatnya bernama Daniar di belakangnya. Saat itu Tibra mulai masuk ke dalam hati Hanum, ia mulai menolong Hanum dari adiknya yang kabur dari asrama hingga kepergiannya ke New York. Saat di New York rasa cinta Tibra dan Hanum semakin berkembang.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pesona Cinta CEO

    Penulis: Ayu Wandira

    Penerbit: Story On

    Rating: 4.8 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Pesona Cinta CEO Karya Ayu Wandira Full Episode

    Cara Baca Novel Pesona Cinta CEO Full Episode

    Novel yang berjudul Pesona Cinta CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Sory On yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pesona Cinta CEO" di menu search aplikasi Story On atau langsung buka Disini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pesona Cinta CEO Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pesona Cinta CEO Karya Ayu Wandira Full Episode"