Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pelaminan Dirumah Mertua Karya Ida Saidah Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Pelaminan Dirumah Mertua Karya Ida Saidah Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Pelaminan Dirumah Mertua Full Episode

    Novel yang berjudul Pelaminan Dirumah Mertua ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Aku memotret suami serta istri barunya yang tengah duduk manis sambil saling melempar senyum di pelaminan lalu menjadikannya story di whatsapp-ku, supaya Mas Arya tahu kalau aku sudah mencium pengkhianatan yang sudah dia lakukan.

    Aku juga tidak akan mengirimkan uang walaupun hanya seperak, biar dia kelimpungan mencari sendiri buat biaya pernikahannya yang megah itu. Enak saja. Dia telah berkhianat, berani membagi cintanya tapi, aku yang harus memodalinya juga.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pelaminan Dirumah Mertua

    Penulis: Ida Saidah

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Pelaminan Dirumah Mertua Karya Ida Saidah Full Episode

    Cara Baca Novel Pelaminan Dirumah Mertua Full Episode

    Novel yang berjudul Pelaminan Dirumah Mertua ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pelaminan Dirumah Mertua" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pelaminan Dirumah Mertua Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pelaminan Dirumah Mertua Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pelaminan Dirumah Mertua Karya Ida Saidah Full Episode"