Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Obsessed Love Karya Nellamuni Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Obsessed Love Karya Nellamuni Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Obsessed Love Full Episode

    Novel yang berjudul Obsessed Love ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Cerita ini tentang seorang CEO Aryan Arthur Steele yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang wanita yang ditemuinya di jalan, Nama wanita itu adalah Riyana Callista.

    Dia tersentuh oleh kebaikannya dan terpikat akan kecantikannya. Tidak menunggu lama, Aryan segera mendekati Riyana dan memaksanya untuk menikah dengannya. Dia bahkan secara paksa merenggut kesucian Riyana dan menguncinya di kediamannya.

    Riyana mencoba melarikan diri beberapa kali tetapi selalu ditangkap olehnya. Namun pada akhirnya Riyana harus menikahi Aryan dan tinggal bersama Aryan selamanya. Apakah Riyana bisa mencintai Aryan sebagai Suami nya yang Dominan dan berkuasa atas kehidupannya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Obsessed Love

    Penulis: Nellamuni

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Obsessed Love Karya Nellamuni Full Episode

    Cara Baca Novel Obsessed Love Full Episode

    Novel yang berjudul Obsessed Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Obsessed Love" di menu search aplikasi Fizzo atau atau Langsung Buka Disini

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Obsessed Love Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Obsessed Love Karya Nellamuni Full Episode"