Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Buta Sang Mafia Karya SecretZR Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Istri Buta Sang Mafia Karya SecretZR Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Istri Buta Sang Mafia Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Buta Sang Mafia ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Andera Carlos seorang gadis cantik dan menarik, tetapi buta karena sebuah kecelakaan tragis yang terjadi kepadanya ketika usianya 11 tahun, kecelakaan itu juga menewaskan seluruh keluarganya, hingga dia diasuh oleh keluarga pamannya.

    Suatu ketika, dia akan dijodohkan dengan Edgar Zionathan seorang pemimpin organisasi Mafia yang sangat terkenal dengan sifat kejamnya. Selain itu, Edgar juga sangat membenci wanita, karena sebuah trauma yang dialaminya ketika kecil.

    Apakah setelah menikah, kehidupannya akan berubah menjadi lebih baik atau semakin buruk?

    Season 2: Zio Aderal Walker, seorang pria tampan yang memimpin organisasi Grataz-organisasi Mafia yang saat ini sangat berpengaruh dan ditakuti di New York dan London.

    Sama halnya dengan ayahnya, Zio tumbuh menjadi pria yang kejam, dingin, tanpa belas kasih dan memiliki rupa yang sempurna. Namun, dibalik kesempurnaannya itu, dia memiliki sebuah kekurangan yaitu lidahnya tidak bisa merasakan rasa manis karena efek luka tembak yang terjadi pada tulang temporalnya ketika dia masih kecil.

    Tetapi, untuk pertama kalinya dia kembali merasakan rasa manis kecika dia tidak sengaja mecium Alice wanita penembak jitu yang ingin membunuhnya. Ciuman itu terjadi ketika dia tidak sengaja meminum obat perangsang.

    Lambat laun dia memiliki sebuah perasaan kepada penembak jitu itu, tetapi masalahnya dia sudah dijodohkan dengan pilihan orang tuanya sendiri.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Buta Sang Mafia

    Penulis: SecretZR

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Istri Buta Sang Mafia Karya SecretZR Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Buta Sang Mafia Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Buta Sang Mafia ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Buta Sang Mafia" di menu search aplikasi Fizzo atau atau Langsung Buka Disini

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Buta Sang Mafia Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Buta Sang Mafia Karya SecretZR Full Episode"