Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Konstelasi Emosi Karya Kaia Karnika Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Konstelasi Emosi Karya Kaia Karnika Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Konstelasi Emosi Full Episode

    Novel yang berjudul Konstelasi Emosi ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Anjani, seorang ibu tunggal yang pernah mengalami depresi akibat fitnah mantan suami dan memiliki sifat submisif, berupaya bangkit merajut lembaran hidup dan cinta baru di negeri orang yang ternyata tidak semudah bayangannya.

    Pengkhianatan, fitnah, dan ancaman mantan suami membuat Anjani terpaksa membawa buah hatinya, Dirandra, untuk hengkang dari tanah kelahirannya. Ia memilih untuk memulai kehidupan baru di St. Petersburg, Florida, kota di mana dahulu ia pernah menjalani pertukaran pelajar saat SMA dan tinggal bersama sebuah keluarga Swedia-Amerika, bermarga Lind.

    Anjani yang baru saja pulih dari depresi akibat fitnah yang dilakukan mantan suaminya, dipaksa untuk segera mengatasi semua gejolak emosinya dan menghadapi tantangan baru di negeri Paman Sam. Sifat submisif yang kuat pada diri Anjani menghambatnya untuk mengekspresikan pendapat dan emosi secara terbuka.

    Kondisi ini menjadi masalah besar saat ia menjalin asmara dengan Erik Lind yang selalu berkonflik dengan kakaknya, Alexander Lind, atasan Anjani yang dominan, dingin, dan penuntut. Bagaimana Anjani menjalani lembaran hidup baru? Mampukah ia menemukan cinta yang dirindu atau hanya mengulang kisah sendu?

    Deskripsi Novel

    Judul: Konstelasi Emosi

    Penulis: Kaia Karnika

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Drama

    Novel Konstelasi Emosi Karya Kaia Karnika Full Episode

    Cara Baca Novel Konstelasi Emosi Full Episode

    Novel yang berjudul Konstelasi Emosi ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Konstelasi Emosi" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Konstelasi Emosi Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Konstelasi Emosi Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Konstelasi Emosi Karya Kaia Karnika Full Episode"