Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Hello Cello Karya Nadia Ristivani Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Hello Cello Karya Nadia Ristivani Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Hello Cello Full Episode

    Novel yang berjudul Hello Cello ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Ini kisah Helga, seorang penulis yang mempunyai kisah patah hati yang ia tuangkan dalam bukunya.

    Sebelum akhirnya, ia bertemu dengan Cello seorang buaya paling hits di kampusnya. Cello yang tadinya menjadikan Una (sahabat Helga) sebagai target berikutnya justru gagal mendekatinya.

    Tak disangka, usahanya yang gagal itu justru mendekatkan Cello dengan Helga. Namun, sikap Helga yang cuek terhadap Cello, membuat Cello penasaran akan sosok gadis ajaib itu.

    Deskripsi Novel

    Judul: Hello, Cello.

    Penulis: Nadia Ristivani

    Penerbit: Bukune

    Rating: - 

    Genre: Fiksi

    Novel Hello Cello Karya Nadia Ristivani Full Episode

    Cara Baca Novel Hello Cello Full Episode

    Novel yang berjudul Hello Cello ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini dengan cara membelinya melalui aplikasi Tokopedia yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Novel Hello Cello" di menu search aplikasi Tokopedia atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Hello Cello Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Hello Cello Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Fiksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Hello Cello Karya Nadia Ristivani Full Episode"