Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Isekai Yurutto Survival Seikatsu Full Episode

Content

    Novel Isekai Yurutto Survival Seikatsu - Saya Shinomiya Hokage, anak SMA kelas 3 yang memimpikan kehidupan yang bertahan hidup.

    Suatu hari, semua orang di sekolahku dipindahkan ke sebuah pulau misterius di dunia paralel.

    Saya terbangun di sebuah gua yang tidak dikenal dan saya mulai bergerak sendiri. Kemudian, saya bertemu dengan beberapa teman sekelas saya.

    Pengetahuan dan alat saya dalam bertahan hidup bersinar. Saya adalah pria biasa di sekolah tetapi saya adalah pemimpin di dunia ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Isekai Yurutto Survival Seikatsu

    Judul lain: Easy Survival Life in the Other World

    Penulis: Ayano

    Penerbit: Hifumi Shobo, Syosetu

    Rating: 3.5 (Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Isekai Yurutto Survival Seikatsu Full Episode

    Cara Baca Novel Isekai Yurutto Survival Seikatsu Full Episode

    Novel yang berjudul Isekai Yurutto Survival Seikatsu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelupdates yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Isekai Yurutto Survival Seikatsu" di menu search aplikasi Novelupdates atau Langsung Buka Disini

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Isekai Yurutto Survival Seikatsu Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Isekai Yurutto Survival Seikatsu Full Episode"