Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel This Marriage Is Bound To Sink Anyway Full Episode

Content

    This Marriage Is Bound To Sink Anyway - Rencananya sempurna. Dan tidak ada pasangan yang lebih baik dari playboy utama keluarga Escalante. Setelah kita menikah, semuanya akan berbeda. Kamu akan lebih bebas daripada sebelum pernikahan kita.

    Bagaimana denganmu? Di bawah tugas sebagai istri Anda, saya akan melakukan apa yang dapat dibenarkan. Itu akan dilakukan terlepas dari Anda. Jadi, kamu mengatakan kamu akan punya anak tetapi kamu tidak akan melakukan hal semacam ini denganku?

    Ini karena dia tidak membutuhkan suami yang layak, tetapi seorang pria yang suatu hari nanti secara hukum akan dihapus dari hidupnya.

    Ketika dia bisa mengisi petisi dengan nama-nama wanita yang dia permainkan dalam semalam, maka dia bisa menjadi wanita Ortega yang sukses.

    Tapi kemudian. Aku tidak akan menyentuh seorang wanita yang bukan kamu, dan sampai kamu melahirkan seorang anak, sampai kamu melahirkan anak berikutnya, dan kemudian terlepas dari anak mana pun, aku akan memuaskanmu dan aku akan membuat kamu memuaskanku.

    Saya tidak membutuhkan kebebasan atau privasi seperti anjing yang sangat ingin Anda berikan kepada saya. Tidak ada hal seperti itu sejak awal dari pernikahan yang aku tahu.

    Duchess of Escalante menolak untuk tinggal bersama Duke of Escalante. Perceraian karena kesalahan sepihak. Saya anak kecil tapi saya lebih setia dari yang Anda pikirkan. Ines Valeztena.

    Ines Valeztena berjuang untuk kehidupan yang indah. Jadi aku tidak akan pernah mengkhianati keluargaku. Sampai tunangannya yang kacau mengkhianatinya dengan mengatakan bahwa dia tidak akan mengkhianatinya. Maaf, tapi kamu tidak bisa hidup terpisah dariku. Ines Valeztena.

    Deskripsi Novel

    Judul: This Marriage Is Bound To Sink Anyway

    Penulis: Kim Chacha

    Penerbit: Circus

    Rating: 4.2 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel This Marriage Is Bound To Sink Anyway Full Episode

    Cara Baca Novel This Marriage Is Bound To Sink Anyway Full Episode

    Novel yang berjudul This Marriage Is Bound To Sink Anyway ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelupdates yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "This Marriage Is Bound To Sink Anyway" di menu search aplikasi Novelupdates atau Langsung Buka Disini

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel This Marriage Is Bound To Sink Anyway Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel This Marriage Is Bound To Sink Anyway Full Episode"