Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Selepas Kata Talak Karya Ridz Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Selepas Kata Talak Karya Ridz Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Selepas Kata Talak Full Episode 

    Novel yang berjudul Selepas Kata Talak ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Aku menyerah karena suamiku memilih menciptakan cap jari diatas surat gugatan perpisahan demi mengucap akad dengan wanita lain, Dikta Nadira, seorang Motivator Pernikahan yang menikah dengan sosok Dosen Sosiologi bernama Robby Dreantama.

    Pernikahan mereka yang terjadi akibat sebuah kesepakatan berujung kecewa disaat mereka sadar bahwa Noda Merah telah tercipta diatas buku nikah mereka dan Dikta memilih diam.

    Dikhianati, bahkan melihat suaminya bercinta dengan wanita lain dihadapannya benar-benar menghancurkan hidup Dikta. Sehingga sampai pada kata Talak itu keluar.

    Dikta menganggap akan menemukan jalan baru dalam kehidupannya malah kehilangan pijakan hidupnya, namun satu yang menjadi masalah, disaat mereka resmi berpisah fakta mempertegas bahwa Dikta tengah mengandung anak dari Robby.

    Robby yang enggan mengakuinya membuat Dikta kembali merasa terpukul dan bertekad membuka lembaran baru dalam hidupnya sampai Dikta kembali bertemu dengan sosok Denial Adam Dirgantara, yang siap membahagiakan Dikta walaupun harus merebutnya dari Robby.

    Deskripsi Novel

    Judul: Selepas Kata Talak

    Penulis: Ridz

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Selepas Kata Talak Karya Ridz Full Episode

    Cara Baca Novel Selepas Kata Talak Full Episode

    Novel yang berjudul Selepas Kata Talak ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Selepas Kata Talak" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Selepas Kata Talak Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Selepas Kata Talak Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Selepas Kata Talak Karya Ridz Full Episode"