Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Hot Enemy Karya NuKha Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel My Hot Enemy Karya NuKha Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel My Hot Enemy Full Episode

    Novel yang berjudul My Hot Enemy ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Alceena harus menelan kekecewaan saat pernikahannya dibatalkan secara sepihak oleh calon suami, karena ada rumor yang beredar jika dirinya mandul.

    Alceena tidak merasa jika dia seperti yang diberitakan pun berniat untuk membuktikan pada seluruh orang bahwa dirinya bisa memiliki keturunan.

    Dia melakukan program hamil dengan metode inseminasi buatan, memasukkan sel dari bibit kehidupan seorang pria misterius yang bersedia mendonorkan sedikit cairan penting tersebut, tanpa melakukan hubungan badan.

    Namun, tanpa Alceena ketahui bahwa pendonor bibit kehidupan tersebut adalah Dariush Doris Dominique, seorang pengusaha muda di Eropa sekaligus musuh dan orang yang selalu dia hindari sejak dahulu.

    Deskripsi Novel

    Judul: My Hot Enemy

    Penulis: NuKha

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Hot Enemy Karya NuKha Full Episode

    Cara Baca Novel My Hot Enemy Full Episode

    Novel yang berjudul My Hot Enemy ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Hot Enemy" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Hot Enemy Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Hot Enemy Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Hot Enemy Karya NuKha Full Episode"