Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Menikahi Janda Salihah Karya Qasya Full Episode

Konten

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Menikahi Janda Salihah Karya Qasya Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Menikahi Janda Salihah Full Episode 

    Novel yang berjudul Menikahi Janda Salihah ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Mas, kamu jangan liatin saya seperti itu. Dosa! seru Aisyah, dia merasa pria itu tidak sopan baru bertemu tapi matanya jelalatan terus melihat kepadanya.

    Pria itu tersenyum simpul, tubuhnya semakin mendekat. Aisyah menoleh ke segala arah, raut wajahnya camas. Stop jangan macam-macam Mas. Aku ini seorang janda beranak satu. Tolong jangan apa-apakan aku. Kasihan anakku nanti.

    Aisyah memohon, namun pria itu masih mendekat sambil terus tersenyum di balik maskernya. Awas hujan! Aisyah terus mundur, hingga tubuhnya menembus hujan. Pria itu refleks menarik jilbab Aisyah. Maaf, aku hanya ingin ambil ini! Diamlah! tangannya mengambil sebuah daun kecil dari atas kerudung Aisyah.

    Deskripsi Novel

    Judul: Menikahi Janda Salihah

    Penulis: Qasya

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Menikahi Janda Salihah Karya Qasya Full Episode

    Cara Baca Novel Menikahi Janda Salihah Full Episode

    Novel yang berjudul Menikahi Janda Salihah ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menikahi Janda Salihah" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menikahi Janda Salihah Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menikahi Janda Salihah Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Menikahi Janda Salihah Karya Qasya Full Episode"