Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Married With the Devil Karya Rosa Uchiyamana Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Married With the Devil Karya Rosa Uchiyamana Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Married With the Devil Full Episode

    Novel yang berjudul Married With the Devil ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Senna tidak menduga pria yang membiayai transplantasi ibunya adalah iblis berkedok malaikat. Pria itu adalah Gavriel Morgan, CEO kaya raya yang tak punya belas kasih. Gavriel mendesak Senna untuk menyewakan rahimnya dan memberikannya anak.

    Namun, hal ini justru bertentangan dengan Senna, baginya anak bukanlah barang yang bisa diperjualbelikan. Tak ada pilihan lain, Senna terpaksa setuju namun dengan sebuah syarat ikatan pernikahan.

    Gavriel yang tahu bahwa sulit mencari perempuan lain yang sesuai kriterianya, terpaksa menyetujuinya dengan syarat yang memberatkan Senna. Senna yang tumbuh dalam keluarga penuh cinta, harus menghadapi pria yang tak pernah merasakan kebahagiaan cinta.

    Hingga akhirnya Gavriel tersadar, kehadiran Senna mampu menciptakan kehangatan yang selalu didambakannya selama ini.

    Namun, selalu saja ada badai di tengah sebuah perjalanan cinta. Ketika kebahagiaan itu hadir, sebuah fakta masa lalu datang untuk menguji mereka berdua.

    Deskripsi Novel

    Judul: Married With the Devil

    Penulis: Rosa Uchiyamana

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Married With the Devil Karya Rosa Uchiyamana Full Episode

    Cara Baca Novel Married With the Devil Full Episode

    Novel yang berjudul Married With the Devil ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Married With the Devil" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Married With the Devil Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Married With the Devil Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Married With the Devil Karya Rosa Uchiyamana Full Episode"