Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Kamulah Satu-Satunya by Tiffany Hwang Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Kamulah Satu-satunya Karya Tiffany Hwang Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Kamulah Satu-Satunya Full Episode

    Novel yang berjudul Kamulah Satu-Satunya ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Kenapa sih ada cowok kayak kamu? Orang kaya sombong, playboy, nggak pernah ngehargain perasaan orang lain, nggak pernah serius kalo pacaran dan nggak pernah nggak pernah hilang dari hati dan pikiranku kenapa? (Claire).

    Dasar cewek judes, keras kepala, sok jual mahal! Kenapa sih ada cewek Indonesia kayak kamu? Kenapa sih kamu selalu bikin aku kesal? Kenapa sih kamu selalu selalu ada di hati dan pikiranku kenapa? (Austyn).

    Claire dan Austyn memang nggak pernah bisa akur. Claire menganggap cowok asal California itu adalah mimpi buruknya. Sementara Austyn menganggap Clair cewek Indonesia yang kolot dan kaku, yang mengganggu hari-harinya. Sialnya, karena mereka satu sekolah dan satu kelas, mereka harus bertemu setiap hari!

    Deskripsi Novel

    Judul: Kamulah Satu-Satunya

    Penulis: Tiffany Hwang

    Penerbit: Easy Book

    Rating: 4.25 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Kamulah Satu-Satunya by Tiffany Hwang Full Episode

    Cara Baca Novel Kamulah Satu-Satunya Full Episode

    Novel yang berjudul Kamulah Satu-satunya ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi BukuKita yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kamulah Satu-Satunya" di menu search aplikasi BukuKita atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Kamulah Satu-Satunya Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Kamulah Satu-Satunya Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Kamulah Satu-Satunya by Tiffany Hwang Full Episode"