Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Revenge For The Queen Karya Tsabyta Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Revenge For The Queen Karya Tsabyta Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Revenge For The Queen Full Episode 

    Novel yang berjudul Revenge For The Queen ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Lady Ellea Witzman, Countess of Carislle, tidak menyangka hidupnya akan berubah drastis setelah kematian King Andrew Egbert.

    Hidupnya yang semula tenang dan penuh kebahagiaan berubah drastis 180 derajat semenjak, Prince William Egbert, adik kandung dari King Andrew Egbert menyatakan kalau Ellea adalah tersangka atas kematian sang kakak. Ellea tidak pernah bisa menentukan seseorang untuk bisa jatuh cinta dan membenci dirinya.

    Seandainya ia boleh memilih, dirinya tidak ingin dicintai oleh King Andrew Egbert yang menyebabkan William membenci dirinya hingga berikrar kalau pria itu akan membuat kehidupan Ellea berakhir sama seperti Andrew. 

    Hidup Ellea kian suram ketika di tengah kemelut masalahnya dengan William semakin berkobar, sang kekasih Mark Jackson yang sangat Ellea cintai, tiba-tiba saja memutuskan hubungan mereka. 

    Adakah keterkaitan semua ini dengan William? Mampukah Ellea menjalani takdir yang tidak pernah ia inginkan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Revenge For The Queen

    Penulis: Tsabyta

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Revenge For The Queen Karya Tsabyta Full Episode

    Cara Baca Novel Revenge For The Queen Full Episode

    Novel yang berjudul Revenge For The Queen ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Revenge For The Queen" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Revenge For The Queen Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Revenge For The Queen Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Revenge For The Queen Karya Tsabyta Full Episode"