Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Unlucky Bride Karya Nona Lancaster Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel The Unlucky Bride Karya Nona Lancaster Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel The Unlucky Bride Full Episode

    Novel yang berjudul The Unlucky Bride ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Apa jadinya jika seorang wanita yang baru satu hari menikah nyaris diceraikan hanya karena statusnya yang diketahui hanyalah seorang putri adopsi?

    Menikahkan seorang anak perempuan dengan laki-laki terbaik adalah impian semua para orangtua, begitu pun juga yang sedang dilakukan oleh Tuan Waless yang berusaha menutupi identitas Elma Waless-putri adopsinya agar mendapatkan suami yang baik dan memiliki kasta yang setara dengan keluarganya.

    Setelah putrinya itu gagal menikah dengan Ludwidge-mantan kekasihnya, dan ditolak oleh para pria yang mempermasalahkan status Elma sebagai anak adopsi, seolah Elma ialah wanita hina yang tidak pantas untuk dinikahi.

    Tidak hanya itu saja, Elma juga harus menelan kegetiran tatkala Ludwidge lebih memutuskan untuk melamar Emily-adiknya yang merupakan putri kandung dari keluarga Waless.

    Eldy Cromwell, pria dingin dengan sejuta misteri yang berasal dari keluarga Cromwell memutuskan untuk menikahi Elma yang belum satu hari ia kenal karena keinginan nenek dan kakeknya yang semakin hari semakin menua.

    Selain karena keinginan mereka, ia juga ingin menjadikan Waless Group sebagai batu pijakan nya untuk menaungi perusahaan-perusahaan raksasa yang ada di negaranya. Namun, apa jadinya setelah menikah, Eldy justru mengetahui bahwa ternyata wanita yang sudah menjadi istrinya saat ini bukanlah putri kandung dari keluarga Waless?

    Deskripsi Novel

    Judul: The Unlucky Bride

    Penulis: Nona Lancaster

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel The Unlucky Bride Karya Nona Lancaster Full Episode

    Cara Baca Novel The Unlucky Bride Full Episode

    Novel yang berjudul The Unlucky Bride ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Unlucky Bride" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Unlucky Bride Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Unlucky Bride Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Unlucky Bride Karya Nona Lancaster Full Episode"