Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Trauma Let Me Touch You Karya Zarin Violetta Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Trauma Let Me Touch You Karya Zarin Violetta Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Trauma Let Me Touch You Full Episode

    Novel yang berjudul Trauma Let Me Touch You ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Willow Jane Foster, memiliki trauma akan masa lalunya ketika masih remaja. Dulu dia hampir saja diperkosa oleh kakak tirinya. Sebelum itu, Willow sering mengalami kekerasan yang dilakukan oleh kakak tirinya.

    Hingga kejadian ini berhenti ketika kakak tirinya masuk penjara karena menyerang sahabat Willow yang membela dirinya. Kejadian percobaan pemerkosaan itu sangat ditutup rapat oleh keluarganya karena menurut ayah Willow itu merupakan aib keluarga.

    Bahkan para sahabat Willow pun tak tahu hal ini. Karena kejadian itulah, Willow menjadi gadis introvert dan memiliki trauma mendalam pada laki laki kecuali ayahnya. Dia tak bisa bersentuhan dengan seorang pria dan memiliki panic attack atau anxiety disorder yang cukup parah.

    Pertemuannya dengan Dillon Riley Robert mulai mengubah hidupnya sedikit demi sedikit. Dillon yang memiliki sifat peduli yang besar, membuatnya ingin melindungi Willow yang memiliki masalah mental yang cukup serius.

    Deskripsi Novel

    Judul: Trauma Let Me Touch You

    Penulis: Zarin Violetta

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Trauma Let Me Touch You Karya Zarin Violetta Full Episode

    Cara Baca Novel Trauma Let Me Touch You Full Episode

    Novel yang berjudul Trauma Let Me Touch You ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Trauma Let Me Touch You" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Trauma Let Me Touch You Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Trauma Let Me Touch You Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Trauma Let Me Touch You Karya Zarin Violetta Full Episode"