Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Jerat Cinta Sang Player Karya Defri yantiHermawan17 Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Jerat Cinta Sang Player Karya Defri yantiHermawan17 Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Jerat Cinta Sang Player Full Episode

    Novel yang berjudul Jerat Cinta Sang Player ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Demi bisa membayar denda sebesar 750 Milyar, Yasmine harus terjerat pernikahan paksa dengan modelnya sendiri. Hanya karena kesalahan kecil, namun berakibat fatal untuk hidupnya. Yasmine harus merelakan masa mudanya hilang diusia 18 tahun.

    Walaupun Yasmine lahir dari keluarga kaya, namun uang sebesar itu tidak mungkin dia dapatkan dengan mudah dalam waktu satu hari. Apa lagi si model sexy, arogan, sombongnya melebihi Burj Khalifa, mata duitannya tidak tertolong, narsis, dan bahkan tirani itu, mengancam keamanan Diamond Queen, Yasmine tidak bisa hanya berpangku tangan begitu saja, karena kesalahan yang dia buat.

    Lalu apa alasan sang model menjerat paksa seorang Yasmine? apa benar pernikahan ini hanya untuk membayar denda? atau ada motif lain di dalamnya. Akankah akhirnya mereka saling mencintai? atau malah saling menyakiti satu sama lain?

    Deskripsi Novel

    Judul: Jerat Cinta Sang Player

    Penulis: Defri yantiHermawan17

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Jerat Cinta Sang Player Karya Defri yantiHermawan17 Full Episode

    Cara Baca Novel Jerat Cinta Sang Player Full Episode

    Novel yang berjudul Jerat Cinta Sang Player ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Jerat Cinta Sang Player" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Jerat Cinta Sang Player Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Jerat Cinta Sang Player Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Jerat Cinta Sang Player Karya Defri yantiHermawan17 Full Episode"