Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Om Nikah Yuk Karya Ambar Guys Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Om Nikah Yuk Karya Ambar Guys Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Om Nikah Yuk Full Episode

    Novel yang berjudul Om Nikah Yuk ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Dara Angelica, bermimpi memiliki jodoh seperti Om Bagas, Ayah temannya sendiri. Bahkan sejak umur 10 tahun gadis ini sudah gencar menggombali lelaki yang usianya sudah 27 tahun itu.

    Menurut Dara, Om Bagas itu calon suami-able banget. Apalagi usianya juga gak tua-tua amat. Bahkan Dara tidak sungkan-sungkan menggombali Bagas di depan istrinya sendiri, yaitu Safira. Bukanya cemburu Safira malah suka ngakak terpingkal-pingkal setiap melihat raut cemberut suaminya karena digodain gadis kecil.

    Namun sebuah peristiwa tidak terduga terjadi saat Dara berusia 17 tahun, istri Bagas mengalami kecelakaan dan merenggut nyawanya, semenjak saat itu semuanya jadi berubah.

    Dara yang biasanya suka tebar pesona petakilan tak tau malu di depan Bagas sudah jarang menggoda lelaki itu lagi, bahkan puncaknya Dara memilih kuliah keluar kota semata-mata cuma untuk menghindari Bagas.

    Karena Dara merasa tidak pantas menggoda lelaki yang sudah tidak berisitri, apalagi usianya bukan anak kecil lagi. Disaat semua sudah berjalan semestinya, tapi kenapa Bagas malah merasa kehilangan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Om Nikah Yuk

    Penulis: Ambar Guys

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Om Nikah Yuk Karya Ambar Guys Full Episode

    Cara Baca Novel Om Nikah Yuk Full Episode

    Novel yang berjudul Om Nikah Yuk ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Om Nikah Yuk" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Om Nikah Yuk Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Om Nikah Yuk Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Om Nikah Yuk Karya Ambar Guys Full Episode"