Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Nafkah Batin Suamiku Karya Hielmy Muthia Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Nafkah Batin Suamiku Karya Hielmy Muthia Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Nafkah Batin Suamiku Full Episode

    Novel yang berjudul Nafkah Batin Suamiku ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Adakah yang paling menyakitkan selain pernikahan tanpa cinta? Bertahun-tahun Aini mencoba bertahan dan ikhlas menjalani mahligai rumah tangganya yang sepi dan hampa, tanpa warna dan kehangatan.

    Afwan suaminya mengalami masalah dengan kejantanan. Sampai suatu hari, tanpa sengaja Aini mendapatkan pria yang sangat dicintainya tengah memeluk wanita hamil, Mirna, mantan kekasih Afwan dulu.

    kebohongan Afwan terungkap kalau pengakuannya berpura-pura tidak jantan adalah bohong belaka. Di tengah kehancuran cinta dan harga dirinya, Aini memilih pergi dan mengumpulkan kembali puing jiwanya yang porak poranda.

    Dalam badai intrik, fitnah Mirna yang kini dinikahi Afwan, serta pertemuannya dengan Fadhil, dokter muda yang merawat Papanya yang sakit membuat hidup Aini makin berliku.

    Akankah Aini mendapatkan kembali cinta tulus dan kebahagiannya dari sosok dokter muda Fadhil? Atau akankah kisah cintanya dengan afwan bisa dipertahankan atau kandas seiring kejamnya dusta dan pengkhianatan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Nafkah Batin Suamiku

    Penulis: Hielmy Muthia

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Nafkah Batin Suamiku Karya Hielmy Muthia Full Episode

    Cara Baca Novel Nafkah Batin Suamiku Full Episode

    Novel yang berjudul Nafkah Batin Suamiku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Nafkah Batin Suamiku" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Nafkah Batin Suamiku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Nafkah Batin Suamiku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Nafkah Batin Suamiku Karya Hielmy Muthia Full Episode"