Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Roommate is CEO Karya Mautenta Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel My Roommate is CEO Karya Mautenta Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel My Roommate is CEO Full Episode

    Novel yang berjudul My Roommate is CEO ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Ameera Diandra atau biasa dipanggil Rara, mendapat beasiswa di universitas ibu kota. Namun sayangnya, orang tuanya tak punya biaya untuk melanjutkan kuliah anaknya itu. Rara pun rela bekerja sebagai pemandu karaoke di kota kecil tempat tinggalnya, supaya mendapat tambahan uang.

    Tak disangka, dia bertemu Rey, seorang pengusaha yang sedang kabur dari tempatnya dan kini terlihat mabuk. Pria ini merasa patah hati karena dirinya hendak ditinggal nikah oleh wanita yang dicintainya. Rara yang saat itu menemani pria ini bernyanyi, malah menjadi pelampiasan nafsu pria tersebut.

    Usai kejadian itu, beberapa hari kemudian, takdir ternyata mempertemukan mereka kembali. Rara mendapat kabar dari orang tuanya bahwa dia bisa tinggal di rumah teman ibunya saat berada di ibu kota. Tak disangka, rumah itu ternyata tempat tinggal Rey, pria yang tanpa sadar sempat melecehkan Rara!

    Mereka pun terpaksa tinggal bersama, dan kehidupan mereka menjadi berbeda dari sebelumnya. Apakah yang akan terjadi di dalam rumah tersebut? Bagaimana hubungan mereka berdua setelah tinggal bersama? Akankah keduanya saling jatuh cinta?

    Deskripsi Novel 

    Judul: My Roommate is CEO

    Penulis: Mautenta

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel My Roommate is CEO Karya Mautenta Full Episode

    Cara Baca Novel My Roommate is CEO Full Episode

    Novel yang berjudul My Roommate is CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Roommate is CEO" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Roommate is CEO Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Roommate is CEO Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Roommate is CEO Karya Mautenta Full Episode"