Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Super Jorok Karya Gleoriud Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Istri Super Jorok Karya Gleoriud Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Istri Super Jorok Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Super Jorok ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Anto, terbiasa hidup teratur dan bersih. Saat usianya telah matang, sang Ayah menjodohkannya dengan gadis yatim piatu tapi berbudi baik. Demi kebahagiaan sang Ayah, Anto tak menolak.

    Akan tetapi, apa yang terjadi, jika jodoh yang dipilihkan ayahnya jorok luar biasa? mampukah Anto bertahan atau malah menyerah dan menceraikannya.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Istri Super Jorok

    Penulis: Gleoriud

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Istri Super Jorok Karya Gleoriud Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Super Jorok Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Super Jorok ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Super Jorok" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Super Jorok Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Super Jorok Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Super Jorok Karya Gleoriud Full Episode"