Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Madu Yang Terbuang Karya Rustina Zahra Full Episode

Konten

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Madu Yang Terbuang Karya Rustina Zahra Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Madu Yang Terbuang Full Episode

    Novel yang berjudul Madu Yang Terbuang ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Citra masih menangis sesenggukan. Apa yang terjadi padanya, bukanlah pernikahan impian. Pernikahan ini hanya menjadikannya boneka. Bukan istri yang mempunyai hak seperti istri lainnya.

    Citra merasa, ia hanya punya kewajiban, yang harus ia jalani, sampai apa yang diinginkan, oleh orang yang membayarnya, bisa ia berikan. Citra berharap ia segera hamil, agar cepat tuntas tugasnya, dan ia bisa menghirup kembali alam kebebasan.

    Karena dari sejak menikah tadi malam, ia tidak diijinkan ke luar rumah. Ia terpenjara dalam rumah mewah milik Tami, dan Cakra. Jika karena pernikahan ini, aku harus menanggung dosa, aku mohon ampuni aku, Tuhan. Ampuni dosaku.

    Deskripsi Novel

    Judul: Madu Yang Terbuang

    Penulis: Rustina Zahra

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Madu Yang Terbuang Karya Rustina Zahra Full Episode

    Cara Baca Novel Madu Yang Terbuang Full Episode

    Novel yang berjudul Madu Yang Terbuang ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Madu Yang Terbuang" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Madu Yang Terbuang Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Madu Yang Terbuang Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Madu Yang Terbuang Karya Rustina Zahra Full Episode"