Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Gairah Cinta CEO Bastard Karya Kisss Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Gairah Cinta CEO Bastard Karya Kisss Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Gairah Cinta CEO Bastard Full Episode

    Novel yang berjudul Gairah Cinta CEO Bastard ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Juliet William seorang gadis cantik yang harus mengalami cinta satu malam dengan atasan nya yang mempunyai karakter dingin dan bermulut pedas.

    Sedari dulu hubungan mereka tidak pernah akur karena Diego James Arthur pria tampan atasan Juliet sangat membenci gadis itu.

    Hubungan mereka berdua bagaikan Kucing dan Anjing! Namun, pada acara perayaan perusahaan Diego terpaksa harus menolong Juliet yang di berikan obat oleh pria tak di kenal.

    Setelah hari itu Juliet mengandung anak Diego. Gadis itu pun meminta pertanggungjawaban dari Diego. Namun, lagi-lagi Juliet harus menelan pil pahit mendengar tuduhan Diego padanya.

    Kau yakin itu anak ku? Kenapa aku merasa ragu? Diego menatap sinis Juliet membuat gadis itu menjatuhkan butiran kristal membasahi pipinya. Juliet pun menghilang dari kehidupan Diego membuat pria itu gelisah.

    Setiap malam Diego memimpikan seorang anak kecil yang memanggilnya Daddy. Bagaimana keadaan Juliet? Apakah gadis itu menggugurkan kandungannya? Atau malah melahirkan sang buah hati?

    Deskripsi Novel

    Judul: Gairah Cinta CEO Bastard

    Penulis: Kisss

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Gairah Cinta CEO Bastard Karya Kisss Full Episode

    Cara Baca Novel Gairah Cinta CEO Bastard Full Episode

    Novel yang berjudul Gairah Cinta CEO Bastard ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Gairah Cinta CEO Bastard" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Gairah Cinta CEO Bastard Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Gairah Cinta CEO Bastard Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Gairah Cinta CEO Bastard Karya Kisss Full Episode"