Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Cinta Yang Diabaikan Karya Mama Reni Full Episode

Konten

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Cinta Yang Diabaikan Karya Mama Reni Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Cinta Yang Diabaikan Full Episode

    Novel yang berjudul Cinta Yang Diabaikan ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Arumi Nadya Karima, seorang wanita yang terlahir dari keluarga berada. Hidupnya semakin sempurna saat menikahi seorang pria tampan yang bernama Gibran Erlangga. Dua tahun pernikahannya Gibran selalu perhatian dan memanjakan dirinya.

    Arumi mengira dirinya wanita paling beruntung, hingga suatu hari kenyataan pahit harus ia terima. Gibran ternyata selama ini menduakan cintanya. Perhatian yang ia berikan hanya untuk menutupi perselingkuhan.

    Arumi sangat kecewa dan terluka. Cintanya selama ini ternyata diabaikan Gibran. Pria itu tega menduakan dirinya. Apakah Arumi akan bertahan atau memilih berpisah?

    Deskripsi Novel

    Judul: Cinta Yang Diabaikan

    Penulis: Mama Reni

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Cinta Yang Diabaikan Karya Mama Reni Full Episode

    Cara Baca Novel Cinta Yang Diabaikan Full Episode

    Novel yang berjudul Cinta Yang Diabaikan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Cinta Yang Diabaikan" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Cinta Yang Diabaikan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Cinta Yang Diabaikan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Cinta Yang Diabaikan Karya Mama Reni Full Episode"