Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terjebak Cinta Gadis Tomboy Karya Mommy Ar Full Episode

Content

    Baca Novel Terjebak Cinta Gadis Tomboy Karya Mommy Ar Full Episode - Bagai tersambar petir di tengah rintik hujan, saat Kiara mendengar penuturan dari sahabat nya. Yah, William sahabat nya sejak kecil, laki-laki yang ia cintai ternyata memendam perasaan kepada kakak nya, hanya karena kakak nya lebih cantik darinya.

    Menjadi seorang gadis yang sejak kecil tidak pernah merasakan masih sayang dari orang tua, membuat Kiara menjadi gadis tomboi dan tak tersentuh. Sahabat nya yang menjadi cinta pertama nya pun juga akhirnya lebih memilih kakak nya daripada dirinya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Terjebak Cinta Gadis Tomboy

    Penulis: Mommy Ar

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Terjebak Cinta Gadis Tomboy Karya Mommy Ar Full Episode

    Cara Baca Novel Terjebak Cinta Gadis Tomboy Full Episode

    Novel yang berjudul Terjebak Cinta Gadis Tomboy ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terjebak Cinta Gadis Tomboy" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Terjebak Cinta Gadis Tomboy Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Terjebak Cinta Gadis Tomboy Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Terjebak Cinta Gadis Tomboy Karya Mommy Ar Full Episode"