Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel King Haidar Karya Susi Sartika Full Episode

Content

    Baca Novel King Haidar Karya Susi Sartika Full Episode - Dunia King, si pria kaya nan rupawan menjadi kacau balau ketika ia di usir oleh ayahnya sendiri karena telah melakukan kesalahan fatal. Tidak di akui sebagai keturunan Haidar membuatnya susah menjalani hidup.

    Harta yang berlimpah tidak ada lagi dalam genggamannya. Pria itu menjadi miskin bahkan sangat melarat. Untuk bertahan hidup, King menjadi parasit seorang gadis polos bernama Cilya, dengan berdalih sebuah pertanggung jawaban.

    Deskripsi Novel

    Judul: King Haidar

    Penulis: Susi Sartika

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel King Haidar Karya Susi Sartika Full Episode

    Cara Baca Novel King Haidar Full Episode

    Novel yang berjudul King Haidar ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "King Haidar" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel King Haidar Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel King Haidar Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel King Haidar Karya Susi Sartika Full Episode"